Minggu, 06 November 2011

my self


Hello Guys….
I’m Arin Erma Sari, you can call me “Arin”. I lived @depok with my family. I studied @sman5depok. I’m single(hehehe). Udah deh bahasa inggrisnya abisnya bingung nih, hehe. Aku anak ke 4 loh dari 4 bersaudara, kaka perempuan 1 beda umurnya 10 tahun(jauh banget kan??) dan punya kaka cowo 2. Aduh apalagi ya?? Pasti kalian mau tau aku kaya gimana kan??? Oke, I want to tell you. Aku orangnya baik, tidak sombong dan rajin menabung (hahaha narsis sedikit lah). Aku tuh orangnya murah senyum (itu sih menurut aku). Kulit aku dulu putih tp sekarang udah ga begitu putih malah bisa dibilang hitam kali ya, hehe. Tapi banyak yang bilang sih kalo aku putih malah ada yangn bilang kalo aku Chinese(haha) alasannya karena muka aku lah, kulit aku lah dan alasan yang berbeda-beda. Jujur sih aku masih ada turunan Palembang  dari ayahku, yang NB orang Palembang muka-muka Chinese tp ga semuanya dan mama sebenernya orang sunda tp lahir dan besar di Jakarta.  Mungkin factor masih ada turunan Palembang dan Sunda kali ya makanya ada yang bilang aku tuh kaya Chinese gitu, tp gapapa ko kalo kalian berpikiran aku Chinese. Masalah tinggi badanku ga tinggi dan jg ga pendek, dan badanku ga gemek dan ga kurus(piker sendiri aja ya kaya gimana!!) sedikit bocoran aku kaya gimana bisa kalian liat sendiri!!

                                                             Foto0916.jpg    

Menurut kalian aku gimana??? Cantik(hahaha)??? Ini lagi dirumah nenekku lohhh. Kalian piker sendiri deh. Pokoknya aku berambut panjang ko, hehehe.
Udah dulu deh see you J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar