Kamis, 10 November 2011

about XI IPA 1

Ketemu lagi nih sama aku arin ,, hehe narsis sedikit lah
Aku lagi mau cerita tentang kelas aku yg sekarang XI IPA 1
Klo menurut aku ipa 1 itu rameee bgt.. Terus anaknya pinter pinter lagi. Terus kelas itu salah satu kelas dengan ketua ketua eskul terbanyak. Nah, ketua kelas ipa1 DIKO, aku kurang tau orangnya kaya gimana, keliatannya sih pendiam tp gatau deh, temen sebangku aku ACUT, dia itu pinter bgt terus klo ngomong bisa aja ngelesnya klo udah debat sama dia otomatis kalah lah(terlalu pesismis hehe). Nah ada TYAS, dia itu sbenernya pinter cuma gamau dia gamau dibilang sombong aja, terus dia itu orangnya ramee bgt dan jg iseengg bgt tp thank jg buat TYAS krna dia yg selalu punya ide untuk bikin surprise party temen yg ultah. Ada ANIS nih dia itu orgnya POLOS bgt tp pinter lohhhh. Ada jg ANICKA ya 11 12 lah sama anis tp anicka itu orangnya selalu bingung apa aja dibuat bingung sama dia, hehehe.VIVI orangnya termasuk perfect pokoknya pa yang dia kerjain harus bagus. YOUAN biar kecil kecil kaya gini tapi jago bikin kue lo impiannya punya toko kuee. FITRIA teman sebangkunya anis dia ini orang yg selalu pegang uang, kenpa karena dia bendahara dikelas. FRISKA dia itu baaiiiikkk banget tp 1 kekurangannya yaitu dia panikan banget hehe. IVAN yang ngakunya orang ganteng tpi dia cowo pinter looohhh. ABID 11 12 lah sama IVAN. ZIVKY biasa dipanggil si BAU tau  deh kenpa bisa diapanggil kaya gitu yang jelas dia itu REMPONG. YOGA waah dia ini ketua MPK pinter juga loh tp banyak omong bete juga sihklo ngedengerinnya. TASYA si cantik dan yang pintar menari dan  oranngnya ceplas ceplos. DINI ketua teater ini yang gue suka karena dia itu PEDE banget stay cool sis. FIDA bingung mau bilang kaya gimana tapi yang jelas dia itu lucu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar